Tips Membedakan Cairan Keputihan dan Bukan Cairan Keputihan

Tips Membedakan Cairan Keputihan dan Bukan Cairan Keputihan

Selamat datang dan selamat berkunjung kembali di website resmi Obat Keputihan Yang Terbukti Ampuh, nah kami disini sebagai admin akan mengajak anda untuk mengetahui Tips Membedakan Cairan Keputihan dan Bukan Cairan Keputihan. Nah untuk itu terus simak artikel di bawah ini sampai selesai.

Tips Membedakan Cairan Keputihan dan Bukan Cairan Keputihan

Ladies, tahukah bahwa terdapat perbedaan yang mendasar antara cairan keputihan dan yang bukan? Yuk kita intip untuk membedakannya seperti dilansir oleh wikihow.com berikut ini.

Hal pertama yang dapat diamati adalah bahwa cairan bukan keputihan berwarna putih bening dan tidak berbau. Berbeda dengan cairan bukan keputihan, cairan keputihan berwarna putih keruh dan berbau. Selain itu, Ladies juga dapat mengamatinya dari celana dalam yang Ladies kenakan. Cairan biasa yang bukan tanda keputihan hanya menempel tipis pada celana dalam. Sedangkan cairan keputihan biasanya tebal menempel pada celana dalam.

Yang kedua, Ladies juga perlu mengetahui faktor pemicu keluarnya cairan dari dalam organ kelamin. Wikihow.com melansir bahwa faktor yang dapat memicu keluarnya cairan meliputi makanan, pembuahan, penggunaan obat-obatan, menyusui, siklus menstruasi, dan stress. Berkonsultasilah lebih lanjut dengan dokter mengenai hal ini.

Beberapa penyakit yang dapat ditunjukkan dari warna cairan ini meliputi penyakit gonorrhea yang ditunjukkan dengan warna cairan yang kekuning-kuningan, kanker rahim yang ditunjukkan dengan warna cairan yang merah dan coklat, serta penyakit trichomoniasis yang ditunjukkan dengan warna cairan yang berwarna kuning mendekati hijau. Ngeri ya, Ladies?

Lebih jauh, wikihow.com memberikan beberapa tips tentang cairan yang keluar dari organ kelamin kita. Yang pertama, segera hubungi dokter apabila cairan berwarna tidak putih dan berbau, gunakan celana dalam berbahan katun agar daerah kewanitaan kita dapat bernafas, gunakan tisu toilet yang tidak mengandung parfum untuk menghindari iritasi pada daerah kewanitaan, serta berkonsultasilah dengan dokter tentang kemungkinan pergantian warna cairan disebabkan oleh alat konstrasepsi.

Itulah penjelasan lengkap mengenai Tips Membedakan Cairan Keputihan dan Bukan Cairan Keputihan yang kami sampaikan. Jadi jika anda mengalami adanya cairan keputihan yang berbeda dari biasanya segeralah perikasakan diri anda pada dokter.

Jika anda mengalami keputihan yang abnormal jangan khawatir dan cemas karena anda dapat melakukan pengobatan secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi organ tubuh lainnya yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ladyfem.

Apa Itu Ladyfem? LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia yang akan menjadi solusi masalah kewanitaan dan akan membuat wanita kembali memperoleh gairah dalam hubungan suami istri. Khasiat utama dari LADYFEM adalah mengembalikan system kerja organ intim wanita, membersihkan dinding Rahim dan merapatkan vagina dengan cara yang aman dan membuatnya menjadi segar dan harum.

LADYFEM boyke merupakan obat herbal asli Indonesia yang akan menjawab semua masalah kewanitaan seperti diatas termasuk kista dan keputihan agar para wanita bisa mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri mereka. Obat herbal dari boyke ini memiliki khasiat utama yaitu mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, membantu merapatkan dan membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara yang aman serta membuat aroma organ intim kewanitaan harum dan segar.

Untuk informasi selanjutnya silahkan Baca Obat Keputihan Abnormal

Baca Juga :

Obat Benjolan di Vagina

Keputihan Mulai Mengganggu Aktivitas? Atasi dengan Solusi Alami Ini

Minum Air Putih Tak Hanya Sehat, Tapi Mampu Hilangkan Keputihan Lho

Post by : Aisyah – Kesehatan – Rabu, 31 Januari 2018 13:55:50

One thought on “Tips Membedakan Cairan Keputihan dan Bukan Cairan Keputihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security *