Mitos Tentang Keputihan Ini Ternyata Tidak Benar

Mitos Tentang Keputihan Ini Ternyata Tidak Benar

Assalamualaikum Wr.Wb… Selamat datang dan selamat berkunjung kembali di website resmi Obat Herbal Keputihan. Terimakasih telah berkenan untuk kembali membaca informasi dari kami dan pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai “Mitos Tentang Keputihan Ini Ternyata Tidak Benar” nah untuk mengetahui mitos apa saja mari simak artikel ini sampai selesai.

Mitos Tentang Keputihan Ini Ternyata Tidak Benar

Karena kita tinggal di negara dengan iklim tropis, kita pun akan cenderung lebih mudah berkeringat dan mendapati beberapa bagian tubuh, khususnya bagian kewanitaan menjadi lebih lembab. Hal ini tentu akan memicu pertumbuhan bakteri dengan lebih cepat dan dikhawatirkan akan menyebabkan keputihan.

Mengingat keputihan bisa membuat wanita mengalami keluhan seperti bau tidak sedap dan gatal-gatal pada organ vitalnya, mereka tentu sangat tidak mengharapkan hal ini terjadi pada mereka. Sayangnya, hal ini juga menyebabkan banyaknya mitos yang berkembang tentang masalah kesehatan wanita ini. Apa sajakah mitos yang berkembang tentang keputihan?

Makan Nanas Bisa Menyebabkan Keputihan

Pakar kesehatan menyebutkan bahwa nanas sama sekali tidak terkait dengan keputihan. Hal ini berarti kaum hawa tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya. Nanas sendiri termasuk dalam buah yang kaya akan kandungan serat dan vitamin C yang sangat baik bagi kesehatan tubuh sehingga justru sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi.

Makan Timun Bisa Menyebabkan Keputihan

Layaknya nanas, timun juga termasuk dalam makanan yang menyehatkan karena kaya akan kandungan air, serat, vitamin B dan K. Mengkonsumsinya tidak akan memicu masalah keputihan sama sekali.

Keputihan Bisa Menghilang Dengan Sendirinya

Keputihan yang wajar dan disebabkan oleh hormon memang bisa hilang dengan sendirinya. Namun, jika keputihan ini justru disebabkan oleh infeksi jamur atau bakteri, maka kita perlu memeriksakan kondisi ini ke dokter agar bisa mendapatkan pengobatan yang tepat.

Menggunakan Cairan Pembersih Vagina Bisa Mencegah Keputihan

Beberapa jenis cairan pencuci vagina seperti vaginal douching jika dipakai dengan berlebihan justru akan mengganggu kadar keasaman vagina dan menurunkan kadar bakteri baik pada organ vital wanita. Hal ini akan menyebabkan jumlah bakteri jahat meningkat dan akhirnya memicu keputihan.

Itulah mitos – mitos tentang keputihan yang memang tidak benar kejadiannya, anda tak usah khawatir dan takut dengan adanya mitos – mitos tersebut karena faktanya tidak semua mitos tentang keputihan itu benar.

Rekomendasi Dari Kami

Jika memang anda mengalami masalah keputihan jangan khawatir dan cemas karena kami disini akan memberikan solusi yang terbaik untuk mencegah keputihan tersebut yaitu dengan cara melakukan pengobatan secara alami menggunakan kapsul herbal ladyfem. Ladyfem merupakan suplemen kesehatan yang telah direkomendasikan oleh pakar kesehatan ternama Boyke Dian Nugraha dan telah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk di konsumsi oleh para wanita. Untuk lebih lanjutnya silahkan KLIK >> Cara Mengatasi Keputihan

Demikianlah artikel untuk kali ini tentang “Mitos Tentang Keputihan Ini Ternyata Tidak Benar” yang dapat kami sampaikan, semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan berguna sehingga dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit yang sedang anda derita saat ini. Salam Sehat Dari Toko Zahra Herbal.

Baca Juga :

Dilema Yang Dialami Wanita Seputar Miss V

Mengenal Cara Merawat Miss V Dengan Ratus

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami Dengan Cuka Sari Apel

Post by : Aisyah – Kesehatan – Senin, 25 Desember 2017 12:00:10

One thought on “Mitos Tentang Keputihan Ini Ternyata Tidak Benar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security *