Kenali 6 Warna Keputihan yang Berhubungan dengan Kesehatanmu

Selamat datang dan selamat berjumpa kembali dengan kami sebagai penjual obat herbal yang selalu siap membanti anda dalam mengatasi berbagai jenis masalah kesehatan tubuh anda, nah dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan pengetahuan jauh tentang 6 Warna Keputihan yang Berhubungan dengan Kesehatanmu, bagi anda yang belum mengetahuinya silahkan simak dan baca sampai selesai.

Keputihan merupakan cairan yang keluar dari vagina. Munculnya keputihan mungkin wajar dalam kasus tidak jumlah yang berlebihan. Namun, untuk menjadi kebalikan dari gejala penyakit ketika datang ke hal-hal aneh yang tidak nyaman. Mencolok warna, misalnya, bau, teksur atau nyeri yang terjadi di daerah kulit organ perempuan.

Oleh karena itu, sebagai seorang wanita, setidaknya Anda memiliki berbagai warna keputihan yang mungkin muncul satu hari untuk mengenal diri sendiri. warna keputihan juga memiliki hubungan dengan kesehatan Anda, Anda tahu. Secara khusus, kesehatan organ genital. Jadi, cobalah Anda untuk artikel selanjutnya. Lihat ini!

Polos dan elastis. Keputihan jika ni biasanya muncul setelah berakhirnya munculnya menstruasi berwarna awalnya cukup tebal. Cobalah untuk mengambil cairan keputihan dengan cara jari, kemudian meregangkan antara dua jari. Jelas dan berwarna elastis membentang setelah secara maksimal, itu adalah tanda bahwa Anda sedang mendekati ovulasi dan sekresi vagina yang normal.

Polos dan elastisPolos dan elastis

Warna putih. Asal dari jenis keputihan, biasanya sebelum dan sesudah masa menstruasi. Namum, Anda harus waspada jika cairan putih yang datang keluar disertai rasa gatal dan gurih tidak berbau amis, mungkin memiliki tanda-tanda infeksi jamur sebagai daerah kewanitaanmu. Memanggil dokter merupakan langkah yang tepat.

Warna putihWarna putih

Kuning. Anda harus waspada jika cairan keputihan yang keluar dari kuning vaginanya. Oleh karena itu, bisa ada organisme yang tumbuh bakteri dan ada disajikan, biasanya untuk dibawa dalam kuman dengan cara hubungan seksual. Jika Anda memiliki ini, Anda juga harus menyadari gejala infeksi gonore juga klamida dan trichomonas. Mycoplasma hominis dan spesies bakteri jahat Gardnerella vaginalis juga menyebabkan jenis keputihan.

KuningKuning

warna coklat. biasanya datang dengan warna coklat keputihan terjadi pada periode menstruasi, kehamilan atau menopause dini. Keputihan juga bisa menjadi tanda penyakit pada vagina. Jika keputihan tidak normal, misalnya, disertai dengan pinggang dan bokong rasa sakit dan bau, Anda harus inflamasi penyakit menyadari hal ini potensi tanda-tanda awal kanker serviks atau panggul.

berwarna kecoklatanberwarna kecoklatan

Warna hijau. Jika cairan keputihan muncul dalam jumlah besar dan disertai dengan bau busuk juga nyeri pada organ kewanitaan, Anda akan menduga bahwa debit ini merupakan gejala infeksi pada organ reproduksi. Trichomonas vaginalis adalah protozoa penyebab keputihan cair terang kehijauan.Pada keputiha tingkat serius, Anda akan mengalami pembakaran dan gatal-gatal di sekitar daerah kewanitaan. Penyebabnya adalah Nisseria gonore atau JV.

Warna hijauWarna hijau

Warna abu-abu. abu-abu keputihan yang terkait dengan gatal-gatal, bau, kemerahan dan bengkak di sekitar mulut vagina harus perhatian serius dari dokter. Oleh karena itu, mungkin disebabkan oleh bakteri berbahaya. abu-abu yang lebih buruk, diikuti oleh darah dan disiram. Kemungkinan, Anda mengalami kanker.

Warna abu-abuWarna abu-abu

Apa yang Anda akan melalui warna keputihan, jika terlihat tidak alami ditandai dengan bau atau rasa sakit, Anda langsung dapat menghubungi seks dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat. Jika tidak, itu bisa pergi penyakit keputihanmu serius di kemudian hari.

Itulah 6 Warna Keputihan yang Berhubungan dengan Kesehatanmu yang bisa kami sampaikan kepada anda, nah disini kami sebagai penjual obat herbal telah menyedikan cara atau solusi dalam mengobati masalah keputihan secara alami tanpa menggunakan obat kimia, anda penasaran silahkan simak artikelnya disini : OBAT KEPUTIHAN.

Baca Juga : Kenapa Bisa Terjadi Keputihan Berwarna Coklat?

Leave a Reply