Benarkah Nanas Penyebab Adanya Keputihan, Mitos Apa Fakta?

Benarkah Nanas Penyebab Adanya Keputihan, Mitos Apa Fakta?

Selamat datang di website obat herbal keputihan yang terbaik dan terpercaya. Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas artikel tentang Benarkah Nanas Penyebab Adanya Keputihan, Mitos Apa Fakta? Nah bagi yang ingin tau jawabannya simak artikel ini sampai selesai.

Benarkah Nanas Penyebab Adanya Keputihan, Mitos Apa Fakta?

Ladies, pernahkah kamu mendengar pernyataan bahwa nanas dapat menyebabkan keputihan, sehingga sebaiknya tidak dikonsumsi oleh para wanita? Banyak orang yang menganggap bahwa nanas adalah salah satu penyebab wanita mengalami keputihan. Namun apakah pernyataan ini benar adanya ataukah hanya mitos belaka? Kami akan menghadirkan jawabannya untukmu Ladies.

Buah nanas mudah ditemukan di Indonesia, baik di pasar modern atau di pasar  tradisional. nanas dengan rasa yang khas memang membuatnya menjadi salah satu buah favorit masyarakat Indonesia untuk dikonsumsi langsung maupun diolah sebagai bahan campuran kuliner.

Sayangnya, Buah nanas sering kali dihubungkan sebagai penyebab keputihan, padahal hal tersebut hanyalah sebuah mitos. Para wanita banyak yang menghindari mengonsumsi buah nanas, karena nanas itu merupakan penyebab keputihan berlebih yang dapat sangat mengganggu aktivitas. Padahal nanas mengandung banyak sekali nutrisi yang baik bagi tubuh seperti fosfor, vitamin C, kalsium dan magnesium. Buah nanas tidak memiliki hubungan dengan keputihan, bahkan vitamin dan gizi yang terdapat di dalam buah nanas memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan.

Buah nanas memiliki serat yang bermanfaat untuk memperlancar proses pencernaan dan mempermudah proses buang air besar. Selain itu, nanas juga memiliki kandungan asam amino triptophan yang berfungsi sebagai pencegah terjadinya depresi. Kandungan antioksidan dan beta karoten yang terdapat di dalam buah nanas juga dapat mencegah terjadinya katarak pada mata.

Salah seorang ahli menjelaskan kemungkinan nanas dianggap menyebabkan keputihan adalah karena efek kontraksi rahim yang ditimbulkan setelah mengkonsumsi nanas. Selain itu bisa juga disebabkan karena kandungan air pada nanas yang melimpah. Padahal sebenarnya nanas memiliki banyak manfaat kesehatan di antaranya menyembuhkan tekanan darah tinggi, konstipasi, peradangan, hingga meremajakan kulit.

Seperti yang dikatakan Dr. Yusrawati, Sp.OG dari Universitas Andalas, dalam tulisannya yang menyebutkan bahwa secara umum, buah-buahan Nusantara tidak menyebabkan keputihan atau becek pada bagian intim wanita. Sebaliknya, makanan olahan seperti  fermentasi (keju, makanan kalengan, dan sebagainya), makanan yang di keringkan, dan makanan yang banyak mengandung gula, sebaiknya dikurangi untuk menghindari masalah ini.

Jadi nanas sebagai penyebab keputihan hanya mitos belaka!

Nah jadi gimana sudah tau kan jawabannya, maka dari itu bagi anda yang mempunyai keputihan jangan terburu buru menyimpulkan bahwa adanya keputihan gara – gara makanan tersebut kami disini menyarankan kepada anda untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Namun bagi anda yang mempunyai keputihan jangan khawatir dan cemas karena kami disini akan merekomendasikan kepada anda untuk melakukan pengobatan secara alami menggunakan LADYFEM suplemen kapsul yang ampuh mengatasi keputihan sampai sembuh total. Untuk informasi lebih lanjut silahkan KLIK >> Obat Herbal Keputihan

Mungkin itulah artikel tentang Benarkah Nanas Penyebab Adanya Keputihan, Mitos Apa Fakta? Yang bisa kami sampaikan semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan berguna untuk anda sehingga dapat membantu anda dalam mengatasi masalah keputihan yang anda derita saat ini. Salam Hebat Dari Toko Zahra Herbal.

Baca Juga :

Penyebab Keputihan Deras Dan Kental

Makanan Ini Dapat Menyebabkan Keputihan

Cara Alami Atasi Keputihan

Cara Ampuh Menyuburkan Kandungan

 

Post by : Obat Keputihan

 

 

One thought on “Benarkah Nanas Penyebab Adanya Keputihan, Mitos Apa Fakta?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security *