Begini Cara Kerokan yang Benar dan Aman

Begini Cara Kerokan yang Benar dan Aman

Ahlan wasahlan selamat datang di website ahlinya mengobati berbagai jenis masalah kesehatan, dalam kesempatan kali ini kami akan membuat artikel kesehatan tentang “Begini Cara Kerokan yang Benar dan Aman” bagi anda yang ingin mengetahuinya silahkan langsung saja simak artikelnya dibawah ini :

Begini Cara Kerokan yang Benar dan Aman

Istilah “pengobatan” tergores hanya bisa eksis di Indonesia. Metode ini merupakan solusi kuat yang dikatakan untuk mengatasi “dingin”. Ketika tubuh kita dikerok (biasanya dari leher ke pinggang), akan ada warna merah yang dilihat sebagai tanda bahwa “angin keluar” nya.

Dilansir Kompas.com, warna merah lebih intens, tanda bahwa angin masuk ke dalam tubuh adalah banyak. Sayangnya, menurut dokter dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Saptawati Bardosono, warna merah yang dihasilkan adalah tanda pembuluh halus darah (kapiler) rusak tergores dari bawah permukaan kulit. Jadi yang tergores jejak terlihat bintik-bintik merah.

Baca Juga : 4 Tips Menjaga Kebersihan Kelamin Bagi Pria dan Wanita

Sayangnya, sampai saat ini, banyak orang dari dunia pendidikan kedokteran tidak percaya bahwa itu efektif skala untuk kesehatan.

“Di negara-negara Barat, tergores sama sekali tidak dikenal,” kata Saptawati.

Menurut Mulyadi, dokter dari klinik Medi Zone, medis, gesekan adalah metode arteri menutup tepi (vasokonstriksi) mengembang lebih lebar.

“Ini tidak berbahaya, selama tidak ada kebutuhan primer. Jika kerokan terus, pembuluh darah akan rusak begitu banyak kecil dan halus, “kata Mulyadi.

Menurut Mulyadi, tergores pilek membuat orang merasa nyaman akibat pelepasan hormon endofin pada tingkat normal dalam tubuh. Ilmiah, kata dia, telah diperkecil terbukti mengobati gejala gejala dingin atau sindrom angin nyeri otot atau mialga.

“Prinsip prinsip Scraped tergores tidak jauh berbeda dengan jarum tongkat akupunktur ke dalam tubuh. Adalah untuk menyesuaikan suhu dan energi dalam tubuh yang meningkatkan tergores. Peningkatan energi dengan merangsang kulit yang dilakukan di luar tubuh,” jelasnya out.

Baca Juga : 8 Kebiasaan Ini Bikin Vagina Anda Berbau Tak Sedap

teknik yang tepat Scaled

Masih berdasarkan laporan Kompas.com, saat diperkecil diterapkan dengan benar, tubuh akan terasa segar dan fit setelah tergores.

“Scaled yang masih digunakan, karena pasti ada beberapa penyakit ringan yang hanya dapat disembuhkan dengan obat tradisional,” kata Mien Rogi, Martha Tilaar Developer Treatment Day Spa.

Menurut tergores tidak bisa dilakukan sembarangan. Harus benar, ada cara, dan teknik sendiri. Tentu saja Anda dapat memiliki teman, ibu, ayah, kakak, adik, tukang pijat, atau bahkan pasangan Anda untuk membantu Anda tergores pertanyaan. Di sini, langkah-langkah adalah:

  • Siapkan koin atau koin ada tepi tajam, seperti koin Rp1.000, -.
  • Gunakan minyak zaitun sebagai dasar untuk pengerokan dalam tubuh.
  • Membuat tergores sebelah kaki, khususnya pada sendi yang berdekatan tulang. Tidak direkomendasikan mengikis tepat di atas tulang.
  • Membuat penyeka yang diambil dari atas ke bawah.
  • Tidak pernah mengikis bagian dari tulang punggung, karena mereka berbahaya untuk kesehatan Anda.
  • Setelah selesai tergores, minyak menggosok punggung dengan rompi angin.
  • Mandi hari berikutnya setelah suhu kembali normal, tidak tergores segera setelah mandi.

Baca Juga : Cara Membedakan Keputihan Normal dan Tak Normal

Ketika Anda merasa lebih baik setelah menggores, maka Anda sudah diperkecil dengan benar. Namun, jika kondisi Anda memburuk atau Anda masih sakit, Anda harus berkonsultasi dengan dokter.

Mungkin itulah artikel tentang “Begini Cara Kerokan yang Benar dan Aman” yang bisa kami sampaikan kepada anda semua, semoga apa yang sudah kami sampaikan kepada anda semua bisa bermanfaat dan bisa berguna untuk menjaga kesehatan anda agar terhindar dari berbagai jenis masalah kesehatan.

Terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai, Salam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.

Baca Juga : Obat Keputihan

Leave a Reply